Kamis, 22 April 2010

Muak sekolah disitu

Halo,baru ngeblog lg soalnya dari kemarenn males males gitu-,- ,oh iya gue ada cerita disekolah yang bikin gue bener2 muak sekolah ditempat gue sekarang.tau ga?ada guru kalo marah ke gue pake fisik,dorong gue lah segala BAYANGIN AJA haha.dan satu lagi guru itu suka nyindir-nyindir mulu bisanya..ok?gue sabar aja emang takdir gue cuman buat SABAR SABAR DAN........SABAR kali ya,sip sebenernya banyak masalah dari guru itu,pas mama gue masih ada pun mama gue jg sempet kesel sama dia..gara-gara bisanya NYINDIR DOANG.kalo bukan guru udah gue apain tau ngeselin banget bisanya bikin gue sm tmn2 gue nangis tau ga GARA-GARA LO ya..jgn pernah ngebela diri lo sendiriiiiiiiiiiiiiiiiiiii gue jg udh agak2 benci sm lo gara2 ini MUAK MUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK BANGET PARAH .PENGEN CEPET2 LULUS tapi gamau pisah sama angkatan ku ♥#19!!!!!!!!!!!!!!!!!!! wee love you somuchhh:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar