Jumat, 05 Februari 2010

My Birthday :) (Surprise)

Hallo blog udh lama ngeblog,gue baru ultah taggal 23 Januari 2010 nah disitu gue ngundang temen2 gue,yang cewe ngundang:
-Nanda
-Dinda
-Sarah
-Grisel
-Yasmin
-Taskia
-Tia
-Talita
Tapi,si sarah ga dateng gara2 gaboleh sm mama atau papanya gitu:(,tapi seru jg kok nah ada yg cowo jg gue undang:
-Hamad
-Rivki
-Revo-
-Ivan
-Bimo.
Nah dari hari sebelumnya gue udah curiga sama temen2 gue pada mau ngerjain gue haha,udh kan pas hari jumatnya si Yasmin nginep dirumah gue,yaudah si maminnginep dirumah gue,gue udah deg degan gimana ya bsk gimana ya bsk?.Hm yaudah abis itu gue tdr aja,bsk paginya gue bangun sekitar jam brp gitu lupa hehe,abis itu gue mandi sama mamin dirumah,abis selese mandi pas udh selese si Ivan telfon gue dia nanya alamat rumah gue,yaudah abis itu gue nunggu2 kan,si ivan tanya2 trs nelfon berulang2 sampe gue marah2 sendiri wkwk,yaudah abis itu gue duduk2 aja sama yasmin dikamar sambil nonton tv nah tiba2 `Happy Birthday to yo` semuanya pada bawa kue buat gue aaaaaaaaa dagdig gue wkwk,abis itu yaudah gue diajak kebawah sama mereka pertama gue diajak ke kolam renang gue hah gue udh berfikir gue diceburin sama mereka semua gue dipaksa sama mereka padahal gue pun baru selese mandi haha,gue lewatin kolam renang gue diceburin sama Hamad sampe gue cakar tangannya maaf ya mad haha,trs pada mau berenang juga yaudah pada ganti boxer nah dinda kan ada hp kan di kantong eh dia kecebur dan hpnya mati sampe sekarang.


ini dia foto kita yg cewe--->


nah abis itu pada ngajak cowo2 biar berenang jg yaudah cowo jg berenang juga
liat nih --->
tapi sayangnya mereka liat belakang hahaha yg paling kanan hamad sebelahnya revo sebelahnya lg ivan dan yg paling item rivki hahaha. abis itu kita mandi udh tuh kita siap2 mau ke ps,sebelum itu kita makan siang trs tiup lilin
->

udah tuh makan siang tiup lilin,kita langsung siap2 ke ps yaudah kita otw kesana yg cowo pake mobil hamad,yg cewe pake mobil gue abis itu kita sampe di ps nonton makan2 dll dan udh pada plg semua si Nanda,Dinda,Taskia mereka kerumah gue dulu abis itu mereka semua dijemput deh....the end:).Thankyou xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar