Sabtu, 14 November 2009

Yesterday

hello blogg,oh ya kemaren gue abis jalan sama temen gue :
-Nanda
-taskia
-talitaa
yang cowo:
-ivan
-panji
Kita semua jalan ke sency jadi gue ceritaiin ya dari pertama sampe akhir ye wkwk
,kan itu hari sabtu pas kita ambil rapot bayangan gitu,gue jam setengah 10 sampe di sekolah sama papa gue nah disitu gue callingan sama fatia marwa nastiti si tia ada di ruang komputer kan dia basket jadi udah daripagi noh disitu,nah abis itu gue jalan ke ruang komputer,ahhhh akhirnya sampe jg keruang komputer ,abis itu gue langsung ngobrol2 sama tia ,abis itu gue keausan sama dia yaudah gue jajan kedepan sekolahh,nah kita udah beli minum kita langsung duduk didepan TU soalnya cape banget kita ber dua nah sambil tia makan dada goreng sama leher goreng,abis itu gue berdiri gue gajadi duduk males duduk yaudah tia yang duduk,ada pengumuman dari Pa Faisal ,kalo ada mobil yang berplat nomer 141 fb disuruh memindahkan mobilnya karna ngenutupin jalanan wkwk,itukan mobil gue nah kita ber2 kaget gue blg gini" Loh ti itu bukannya mobil gue yaa?" trs kta tia gini dengan muka dongo lagi makan -,- ,"hah iya apa yan?dia ga mudeng soaalnya lagi makan haha ,nah abis itu pas udah selese makan dia baru mudeng "ooh iya ya yan"gitu ckck baru mudeng wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar