Jumat, 20 November 2009

kangen 5c

hello blog-ingg hehe,hari ini gue lagi kangen sama temen2 5c,dikelas itu sseru banget ,bagi gue yaa -_-,gue ceritain ada temen2 dulu di 5c sampe skrg yang brandal juga lah ehehe
cewe:
kalo ini gue Briyanka dienda hehhe,gue dulu dikelas 5c sering ngobrol terus nyontek terus karna gue begoo hahah.ini namanya Griselda imania dia pinterrrrr banget apalagi matematika aduuh gatahan pinternye wkwk,dia baiik pinteeer cantiik lg haha,dia brandal juga sama kaya gue tapi masih parah gue,engga deng biasa aje:p


kalo ini Taskia fira sering gue panggil TAWAW haha ,dia cantik lumayan pinterr hehee,dia jarang nyontek soalnya pinter -,-,dia pernah duduk disebelah mantan gue haha.kalo ini Talita melati dia pinteer lah lumayan dia baik pinter cantik hehe,dia pernah duduk sebelah gue,trs kita main2 pengapus huehehe,abis itu kita sering ngobrol,dia sering ngasih contekan sama gue ,baik yaa haha

kalo ini namanya Ariesta bunga rahmania dia lumayan baik ko sama gue tp semua cowo pernah dibilang dia "baik ganteng dan lucu hampir semua cowo "ihih haha,dia jg pernah depan belakangan sama gue ,dia jg brandal sama kaya gue haha
ini namanya Ifatty farraz mutaqqin haha dia sering dipanggil mutaqqin haha kocak deh pokoknya wkwk,dia baik lumayan cantik lah dia dulu di gosipin pacaran sama aji ,dia jg sering ngasih contekan sama gue pinter bgt dia wkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar